Makanan enak subang

Makanan Khas Subang, Jawa Barat Nu Alus (Enak)


Makanan Khas Subang  – Subang adalah salash satu Kabupaten/Kota yang berada di Jawa Barat, di Subang terdapat sejarah yang panjang dari berbagai sisi, mulai dari penyebran Hindu dan Buda, Islam, masa saat di jajah Jepan dan masa kemerdekaan bangsa Indonesia.
Selain mempuyai catatan sejarah yang panjang dan lengkap Subang juga menjadi salah satu Kota pilihan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya untuk megisi waktu liburan. Karena di Subang terdapay banyak sekali obyek wisata alam, maupun yang modern.
Rata-rata tempat wisata yang ditawarkanpun kebanyakan adalah wisata air, mulai dari Curug, pemandian air hangat, dan tempat wisata air lainnya. Tidak hanya tempat wisata alamnya saja, Subang juga mempunyai makanan tradisionalnya yang tidak kalah menarik untuk kamu cicipi.
terdapat kurang lebih 19 makanan khas Subang yang sampai saat ini bisa kamu nikmati dan rasakan ketika kamu berkunjung ke Kota Subang ini. nah, buat kamu yang penasaran apa saja sih, makanan khas Subang yang menjadi favorit para wisatawan dari luar kota untuk menikmatinya.
Dan berikut salah satunya... 

1.Kuliner Khas Subang, Ikan Lapan Crispy


oleh-oleh khas subang lapan crispy

Di daerah Pantura Subang ada makanan khas yang bisa dibeli oleh para wisatawan yang datang ke subang khususnya ke daerah Pantura, Yaitu ikan lapan crispy. Ikan lapan crispy ini dibuat oleh Tuti Mahtamroh dan kelompok Mina Jaya dan usaha ini telah berdiri sejak 2012. Ikan laut yang biasanya ditemukan dipinggir laut dijadikan olahan kuliner dengan 4 variasi rasa, yaitu original, barbeque, keju, dan balado.
Gimana? dari delapan makanan khas Subang yang saya jelaskan dan paparkan diatas, enak-enak bukan? jangan takut akan harganya yang murah, karena wisata kuliner di Subang ini untuk harga sangat bersahabat, jadi enggak perlu khawatir akan budget yang minim ya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaringan Komputer LAN (Topologi Star)

Contoh aplikasi c++